Kekecewaan Masyarakat Pasuruan Pasca Penangkapan Walikota ‘Tersayang’

""

PortalArjuna.net-Kasus korupsi terkait proyek Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang telah menjerat Walikota Pasuruan menyisakan kekecewaan yang mendalam bagi masyarakat kota Pasuruan. Tak sedikit masyarakat yang kecewa pasca ditetapkannya Setiyono menjadi tersangka pada 5 oktober 2018 oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.
“Sungguh disayangkan, padahal saya dulu pendukung fanatiknya pak Setiyono, tidak saya sangka ternyata beliau melakukan hal yang tidak terpuji, bertolak belakang dengan visi misinya dulu, padahal sejauh ini kepemimpinannya baik dalam mengatur kota Pasuruan, saya benar-benar kecewa terkait insiden ini mas” ujar Khoir salah satu masyarakat
Sebagai penerima uang korupsi Setiyono menjadi sorotan dalam masyarakat kota pasuruan.

“Semua orang dibuat geleng-geleng kepala mas, tidak ada yang menyangka kasus korupsi juga bisa sampai di Pasuruan yang bisa dibilang kota kecil. Padahal beliau adalah pribadi yang baik, dan pemimpin yang ramah. Namun ternyata bisa melakukan hal sekejam itu kepada masyarakat, walaupun uang yang dikorupsi terbilang sedikit, tetapi berapapun jumlahnya, itu sudah tidak jujur” ujar Findri salah satu pegawai kantor. (rio)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.