Aliansi Masyarakat Bernama ‘Tikus Pithi Hartono’ Gelar Demo Tuntut Keterbukaan Kran Hukum

""

PortalArjuna.net-Organisasi yang mengatasnamakan Tikus Pithi Hanoto Baris mengadakan demo di depan gedung DPRD kabupaten pasuruan. Mereka melakukan aksi tersebut dipicu karena ingin terbukanya kran hukum bagi pencalon independen. Mereka menuntut agar DPRD kabupaten Pasuruan mau beraudiensi dengan para pendemo.

Aliansi disini terdiri dari beberapa warga mulai anak-anak, remaja, sampai dewasa. Babas menuturkan mereka berangkat dari aspirasi masyarakat yang kita tampung di Tikus Pithi Hanoto Baris.“Mereka disini mewakili masyarakat kecil yang kita tampung aspirasinya, agar nanti kedepannya kita ada perubahan, kesejahteraan di Nusantara ini,” ujar Babas, salah satu orator Tikus Pithi Hanoto Baris.

Ada sekitar belasan orang yang ikut dalam aksi ini. Mereka membawa spanduk-spanduk. Salah satunya bergambar foto Calon independen sekaligus ketua dari aliansi Tikus Pithi Hanoto Baris ( Tuntas Subagyo).“Semoga dengan adanya aksi ini DPRD Kabupaten Pasuruan mau mempertimbangkan aspirasi dari masyarakat yang kita suarakan ini,” tutur Babas.

Sekitar pukul 11:30 unjuk rasa mulai meninggalkan kantor DPRD kabupaten, setelah salah satu perwakilan DPRD Kabupaten Pasuruan menemui para aksi dan mendengarkan aspirasi mereka.(uf)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.