Gratis, Veve Zulfikar Dan Abioso Siap Hibur Di Milad MA Darut Taqwa ke 30

""

Portalarjuna.net-MA Darut Taqwa Purwosari dalam perhelatan peringatan miladnya yang ke 30 sangat meriah sejak senin hinggah nanti malam sebagai puncak acara yang akan dihibur oleh Veve Zulfikar, Group Lawak Abioso, serta sederat seni musik dari Pondok Pesantren Ngalah.

Saat berita ini terbit, (29/08) seluruh civitas MA Darut Taqwa masih dalam kegiatan parade Budaya dan dilanjut pembagian doorprize

Disela sela kegiatan, M Ali selaku Kepala MA Darut Taqwa menuturkan bahwa meski dihadiri artis nasional pihaknya tetap mengratiskan siapapun boleh menyaksikan.

“Iya mas, Gratis, dan kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk hadir menyaksikan malam puncak ulang tahun madrasah kami yang 30” Ajak Ketua KKM MA Data tersebut.

Selain itu Pak Ali Sapaan akrabnya juga memaparkan berbagai runtutan acara yang akan disajikan di Halaman Universitas Yudharta Nanti malam, selain ceremonial dan Doa dari Pendiri lembaga Romo KH Sholeh bahrudin, dilanjut pembagian hadiah, spesial perfome hiburan sholawat Veve Zulfikar bersama Ust, Zulfikar, Group Abioso Comedy, Serta diiringi oleh Gawat Darurat Musik.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.