Aksi Curanmor Terekam Cctv, Pelaku Nampak Santai Melakukan Aksinya

""

Gambar Screenshoot video facebook (17/11)

 

Portalarjuna.net-Pasuruan,  Nampak lihai dan tenang aksi pelaku melakukan curanmor di wilayah pasuruan kota, aksi tersebut terekam cctv sebuah kedai PIZZA Jl Soekarno-Hatta pada hari minggu (17/11/19) pukul 18.30wib. pelaku di bantu satu orang kawannya yang bertugas mengawasi keadaan sekitar sementara pelaku yang lain berusaha menyabotase kunci motor korban.

Menurut keterangan polisi mereka sudah masuk kategori spesiali curanmor yang ada di daftar DPO Polres kota pasuruan dan kasusnya masih di dalami. Dari aksi tersebut tercatat pelaku melancarkan aksinya tidak membutuhkan waktu lama dan sangat jelas sekali parkiran kedai dalam keadaan lalai pengawasan.

Dari keterangan saksi pelaku 2 orang berboncengan dan motornya ber plat N 5135 BT “ waktu itu saya benar melihat ada yang ngeluarin motor dari parkiran pizza sana, saya kira yang punya motor tapi tiba – tiba ada ibu- ibu teriak motornya ilang pak” tukas hariadi. Hingga video ini viral masih banyak komentar warganet yang sangat menyayangkan kelalaian tersebut. (Isna/Ndra)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.