Berburu Barang Bekas Berkualitas, Pasar Kemisan Tempatnya

""

Portalarjuna.net,-Sukorejo, Mendengar nama ” KEMISAN” bagi orang daerah Sukorejo dan sekitarnya sudah tidak asing lagi. Kemisan adalah tradisi pasar sukorejo pada Hari kamis yang menjual hewan ternak mulai dari ayam,kambing hingga sapi. Dan menjual berbagai macam benda mulai dari yang baru hingga barang bekas.

Anda bisa menemukan berbagai perlengkapan bekas. Mulai dari sepatu, tas, jam, kipas angin, ponsel, baju, kaset, peralatan dapur, kaset, kamera, hingga barang-barang antik. Sebagian pedagang menjajakan dagangan dengan meja kecil atau beralaskan Banner/Spanduk bekas.

Suasana terik pada Kamis (21/11/19) siang ini tak mengurangi antusiasme warga bertransaksi jual beli disana. Alasan dari penjualan barang bekas lebih menarik di kalangan masyarakat karena dengan harga yang terjangkau sudah dapat memiliki barang yang di inginkan dengan kualitas yang lumayan bagus.

Dengan harga yang terjangkau saya dapat membeli baterai ini dalam keadaan yang masih bagus ini” tutur Jodi si pembeli barang bekas.

Omset jualan barang bekas pada pasar kemisan lebih naik karena banyak pembeli dari berbagai daerah khususnya masyarakat Sukorejo sendiri dan peminatnya pun dari semua kalangan. (hesti)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.