Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 28 Maret 2024

Gagal Panen Goal, Simba FC akui Keunggulan Lawan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Gambar Diambil saat Pertandingan Berlangsung(7/10)

Portalarjuna.net,-Purwodadi,  Simba FC Cendono meraih hasil buruk di tournament futsal yang diadakan oleh Ngawen cup Purwodadi. Menghadapi Persebra Parerejo, pasukan simbah fc memgakui keunggulan tim parerejo dengan  11 – 9 di Lapangan Futsal Ngawen Purwodadi(7/10).

Simba Fc yang di perkuat oleh tim lokalnya melawanP ersebra yang di perkuat pemain-pemain bintang jebolan Arema Fc dan pemain asal porpov.

Karena Tidak bisa menghadang gempuran dari pemain lawan, dan kipper Simba Fc tidak dalam perfoma terbaiknya sehingga kebobolan banyak goal dari Persebra.

Simba Fc sudah bermain bagus dan pemain sudah bekerja keras tetapi dewi fortuna masih berpihak dengan Tim lawan” petikan Cham selakupemain.

Kekalahan dari Simba Fc di putaran ke-2 ini membuat Persebra lolos kebabak selanjutnya dan menjadikan pengalaman untuk lebihb aik bagi Simba Fc dalam sebuah pertandingan. Terakhir kali Simba Fc menduduki posisi 8 besar di tournament futsal cowek putra.

 

Selamat kepada Persebra parerejo yang telah berhasil kebabak selanjutnya dan semangat kepada Simba Fc Cendono semoga di tournament selanjutnya mendapatkan hasil lebih baik.(Hesti)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial