Menendang Kakek Karena Kesal, Remaja Durhaka Terancam Dipenjara

""

Gambar Facebook oleh Group Viral

Portalarjuna.netKendal,  Youtuber Iyus Sinting memang sangat mendiskripsikan kelakuan sang Youtuber yang sinting dan terkesan nekat melakukan tindakan kekerasan kepada sang kakek.

Yusminardi (22) warga desa kedungboto, kecamatan limbangan, kabupaten kendal Jawa Tengah, ditangkap polisi atas kasus dugaan penganiayaan terhadap kakeknya Warsidi (65).

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Nanung Nugroho membenarkan penangkapan tersebut, Yusmiardi hingga saat ini masih di periksa intensif oleh tim penyidik atas perbuatannya. Yusmiardi merupakan seorang Youtuber dengan akun Iyus Sinting dan memiliki 10ribu subscriber.

Nanung mengatakan, meski tidak ada laporan dari pihak keluarga, namun kasus ini harus tetap di proses hukum, sang kakek juga akan di visum untuk melengkapi laporan. “ sudah kita amankan, dan memang akan segera di visum untuk melengkapi berkas laporan” tukas Nanung Nugroho.

Polisi masih belum mengungkapkan motif Yusmiardi menganiaya kakeknya, namun menurut informasi yang diperoleh, Yusmiardi menganiaya kakeknya hanya lantaran sang kakek memberi makan ikan di kolam dekat rumahnya. (Isna/Ndra)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.