Pelaku Tabrak Lari Karyawan Bri-Life Berhasil Di Bekuk Polisi

""

Gambar oleh akun facebook Polres Pasuruan (21/11)

 

Portalarjuna.net-Bangil, Polisi berhasil menangkap sopir, pelaku tabrak lari karyawan BRI-life. Di keterangan tersangka mengaku kabur karena takut setelah menabrak korban di jalan raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan itu.

Sopir yang diamankan itu diketahui berinisail MF (34), warga Desa Pleret, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan.

Dalam pengakuannya kepada polisi,pelaku langsung kabur, begitu menyadari telah menabrak korban. Kejadian berlangsung usai dia mengantarkan barang di Kabupaten Malang.

“Katanya dia takut, saya tanya takut sama siapa, tapi nggak dijawab,” ungkap Iptu Marti, Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Kamis (21/11/2019).

Kini pelaku telah ditahan di Mapolres Kabupaten Pasuruan. Tak ada penjelasan, kapan sopir pikap boks itu diamankan.

Pastinya, penangkapan itu dilakukan setelah polisi mengantongi bukti berupa jenis mobil dan nopol L-9784-UN, yang didapat dari CCTV.

Diberitakan sebelumnya, karyawan BRI-Life ditemukan tewas di Jalan Raya Sentul, Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Rabu (13/11/2019).

Korban bernama Lukcy Ferdianto (30), warga Tajinan, Kabupaten Malang itu diperkirakan hendak berangkat kerja. Dia ditemukan tergelatak di jalan raya dengan kondisi sudah tak berbentuk, sekitar pukul 06.30 WIB.

Ia terserempet mobil pikap milik MF yang sama-sama melaju dari arah Selatan. “Keduanya melaju dengan cepat. Pikapnya sendiripun melaju lebih dari 60 km/jam,” ungkap Iptu Marti. (Isna/Ndra)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.