Sedapnya Kuliner Ayam Geprek Kamaran Tretes

""

Portalarjuna.net,-Tretes,  Tretes memang dari dulu terkenal dengan wisata kota dingin karena bertempat dikaki gunung ringgit dengan ketinggian 800-900 Mdpl. Tak heran jika tretes juga terkenal dengan wisata kulinernya untuk dapat dinikmati oleh para pengunjung dari luar kota maupun mancanegara.

“Ayam Geprek Kamaran” Salah satu makanan dengan nama unik yang dapat menarik para wisatawan, tepatnya berada di lapak Kopi Kamaran. Yang tak jauh dari jalan raya dekat dengan hotel surya,  nama Ayam Geprek Kamaran sendiri tak luput dari asal-usulnya “sebenarnya kenapa tempat ini diberi nama kopi kamaran sehingga muncul menu ayam geprek kamaran, karena disatu area tersebut yang didepan adalah tempat wisatawan untuk menikmati kuliner dan disebelahnya ada tempat untuk penginapan atau yang sering disebut kamaran” kata Arip, salah seorang karyawan Kopi Kamaran.

Ayam Geprek Kamaran ini rasanya cocok sekali dengan pecinta kuliner pedas karena rasanya yang lumayan cukup pedas serta dinikmati dengan suasana dingin menambah cita rasa ayam geprek kamaran menjadi lebih enak untuk dinikmati, apalagi harganya yang cukup terjangkau.

Tempat kopi kamaran buka setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB. “Biasanya ramai di malam sabtu – minggu,” ungkap Arip. (Taufik)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.