Taman Safari Prigen Gelar TOUR GUIDE TRAINING

""

Gambar Saat Kegiatan Program Corporate Social Responsibility (CSR)

Portal Arjuna.Net,-Prigen, Taman Safari Indonesia II Prigen mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkaitan dengan TOUR GUIDE TRAINING Yang berlangsung 10 Hari. Pembukaan Tour Guide Training dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2019 yang di buka langsung oleh manager Tim edukasi. Dengan tujuan untuk mengoptimalkan upaya pemberdayaan berbasis kemandirian pada desa sekitar.

Tour Guide Training ini berlangsung selama 10 hari dalam jangka waktu 1 bulan mulai tanggal 14 Oktober hingga 8 November 2019. Peserta Tour Guide diambil dari 5 desa yaitu   Desa Cowek, Dayurejo, Kemiri, Watuagung Dan Cendono. Dengan jumlah peserta sebanyak 42 orang.”tutur indah manager Tim Edukasi

Tour Guide Training ini member peluang untuk peserta yang bersungguh-sungguh untuk mendapatkan pekerjaan guide. Dan pihak Taman Safari juga berharap besar agar peserta Tour Guide Training lulus semua “Dengan adanya pelatiahan ini kami dari tim edukasi berharap besar untuk kalian supaya bisa lulus semua 100%”terangEko salah satu Tim Edukasi

Sementara, Tim Edukasi Taman Safari ,Selalu mendampingi peserta untuk belajar menjadi guide yang di inginkan pihak Taman Safari dengan menerapkan sisitem berbeda-beda untuk setiap pertemuan. Tim edukasi juga mengenalkan semua jenis satwa, Area Baby zoo, Taman Rekreasi hingga Edukasi terhadap pengunjung.

Pelatihan ini di akhiri pada tanggal 8 November dengan Menguji kemampuan peserta antara masuk dan tidaknya menjadi bagian dari Tim Edukasi Taman Safari Indonesia II Prigen. (Hesti)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.