Penanggulangan awal, Surabaya adakan Desinfektan

""

Portalarjuna.net– Surabaya, berita viralnya COVID-19 menambah daftar kepanikan warga hampir diseluruh Indonesia, khususnya warga Surabaya. Tri Rismaharini selaku Walikota Surabaya akhirnya mengeluarkan perintah desinfektan di hampir seluruh wilayah Surabaya.

Penyemprotan Desinfektan terhitung dimulai pada Rabu (18/03/19) dan pertama dilakukan di tiga kecamatan yakni Kecamatan Simokerto, Kecamatan Pabean Cantikan dan Kecamatan Krembangan, alur dan titik lokasi tersebar pada 8 titik yang disinyalir menjadi tempat yang rentan COVID-19

Risma Turun langsung ke jalanan untuk melakukan penyemprotkan desinfektan dibantu oleh beberapa petugas dan dinas kebersihan ruang terbuka hijau Pemkot Surabaya. Selain melakukan penyemprotan, himbauan ditujukan kepada masyarakat untuk tidak bergerombol dan melakukan Social Distance dan selalu menggunakan masker.

“ Bu Risma turun langsung dibantu para petugas untuk menyemprotkan desinfektan, harapan kita kedepannya agar terhindar dari COVID-19 dan warga tetap tenang dan senantiasa selalu menjaga kebersihan diri” tambah Hariadi petugas pemkot.

Penyemprotan Desinfektan akan terus dilakukan hingga akhir bulan maret mendatang. (isn/ndr)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.