Heboh Akun Instagram Baru Menteri Nadiem Makarim, Centang Birunya Bikin Netizen Salfok

""

PortalArjuna.net-Pasuruan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim resmi punya akun Instagram. Akun baru Nadiem Makarim muncul tepat di HUT ke-75 Republik Indonesia (RI).

Ucapan Dirgahayu Republik Indonesia menjadi postingan pertama Nadiem Makarim. Dalam unggahannya, Nadiem tampak foto bersama dengan sejumlah siswa yang mengenakan pakaian adat.

“Kemerdekaan adalah kesempatan. Kesempatan untuk bermimpi tanpa kecemasan. Kesempatan untuk bertanya tanpa rasa takut. Kesempatan untuk berkarya tanpa batas. Dirgahayu Republik Indonesia #IndonesiaMaju,” tulis Nadiem pada captionnya.

Meski baru dibuat, namun akun baru Nadiem sudah mendapat centang biru. Hal itu pun menjadi sorotan netizen. Akun Instagram Nadiem juga menjadi serbuan netizen.

“Busettt, akun baru lgsung centang biru nih ciee ciee,” kata akun @sanss.ide.

“Goks.. goks.. akhirnya, bisa curhat langsung neyh ke Pak Menteri.. akun fanbase lewaaaaaatttt,” kata akun @muharrikati.

“Nah gini dong mas menteri, teman2 bisa sampaikan langsung aspirasinya… nitip pendidikan Indonesia Mas menteri. Merdeka,” kata akun @bicarabaik_id.

Akun baru instagram milik Menteri Nadiem Makarim menjadi sorotan netizen, karena kemunculannya yang masih hitungan jam sudah mendapat centang biru.

Selain itu, kemunculan akun instagram milik Menteri Nadiem Makarim ini juga membuat masyarakat senang karena memiliki kesempatan untuk memberikan  aspirasi melalui akun tersebut. (Asyrafi)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.