Maling Bobol Jendela Rumah Guru PNS Mojokerto, Motor dan Laptop hingga Uang 4 Juta Amblas

""

Foto diambil saat Petugas lakukan olah TKP

PortalArjuna.Net-Mojokerto, Rumah seorang guru SD di Dusun Wunut, Desa Wunut, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto dibobol maling. Sepeda motor, laptop, handphone (HP) hingga uang tunai sebesar Rp 4 juta amblas. Aksi pembobolan rumah seorang guru SD berinisial S (35) terjadi pada Sabtu (15/8/2020) dini hari.

Menurut Ipda Suroto, Kanit Reskrim Polsek Mojoanyar mengatakan hasil dari olah TKP, diduga pelaku masuk melalui jendela samping ruang tamu, karena kondisi jendela dalam keadaan rusak usai di congkel. Korban baru menyadari setelah terbangun dari tidur, dan mengetahui motor miliknya yang saat itu di taruh di ruang tamu hilang.

“Korban pulang ke rumah sekira pukul 01.30 WIB dini hari. Korban yang merupakan PNS guru SD ini langsung tidur. Dan baru terbangun sekitar pukul 04.00 WIB mengetahui kendaraan sepeda motor sudah tidak ada di lokasi semula,” Jelas Suroto.

Mengetahui sepeda motor Honda Vario 150 bernopol S 5084 PE yang di parkir di ruang tengah tidak ada, korban langsung langsung mengecek keadaan ruang dan mendapati pintu depan rumah korban dalam keadaan terbuka.
Tak hanya motor, dalam kejadian ini pelaku juga menggasak dua buah laptop, HP dan uang Rp 4 juta raib. Kerugian yang dialami korban hampir mencapai 35 Juta.

Sejauh ini petugas olah TKP masih belum dapat memastikan berapa jumlah pelaku yang telah berhasil mengambil barang-barang milik korban. (Ila)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.