GenRe Milenial Tour Blusukan ke Tosari

""

Gambar : Foto Bersama Duta GenRe Pasuruan

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Ditengah kesibukan sebagai seorang Duta Genre Kabupaten Pasuruan selain sebagai figur motivator remaja juga dituntut untuk hadir ditengah masyarakat. Aksi GenRe Millenial Tour yang dilaksanakan pada 22 November 2020 kemarin, salah satu gagasan baru dari inisiatif  kegiatan yang dilakukan Duta GenRe di Kabupaten Pasuruan. ” Kegiatan ini salah konsep ide yang harus dilakukan bukan hanya sekali ini, namun harus dilakukan dengan keberlanjutan” tutur Duta Genre Arsvendo.

Kegitatan Aksi GenRe Millenial Tourini dilaksanakan di daerah Mororejo, Kecamatan Tosari, Kabupaten pasuruan. Kegiatan beraksi dengan membagikan masker dan sembako pada sejumlah warga dengan sasaran masyarakat perekoniam menengah kebawah.

Selain berbagi, tour ini juga menjadi ajang kunjungan pada remaja khususnya. Komunitas remaja yang masih minim akan pengetahuan umum menjadi forum sharing yang menarik, dengan berbagai pertanyaan. Aksi penyebaran dan pengenalan GenRe ini menjadi inovasi kegiatan yang menarik untuk menebar virus positif.

Duta GenRe Kabupaten Pasuruan, juga turut serta untuk menyusun program kerja posyandu remaja di Mojorejo, dengan harapan bisa bermanfaat dan berjalan sesuai dengan rencana. “Terimakasih banyak, atas kunjungan kakak-kakak disini menambah banyak pengetahuan baru bagi kita semua, semoga ini bisa seperti apa yang kita harapkan” ungkap Dimas salah satu remaja di daerah Mojosari.

“Saya senang sekali, ada tamu yang sangat menginspirasi, dan membawa kebaikan bagi kaum pemuda sini terutama. Adanya kunjungan Duta GenRe ini mereka bisa semangat, dan mengenal lebih dalam tentang keorganisasian” ujar RT Mojosari, Bapak Ridwan.

Aksi GenRe Millenial Tour ini akan dilakukan di berbagai daerah Kabupaten Pasuruan. Dengan harapan bisa membantu untk memajukan daerah terpencil, dan menambah edukasi terutama pada remajanya. (RA)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.