Luka Parah, Pemuda Ini Terkena Bondet Karna Hadang Begal di Purwosari

""

Sumber gambar http://Wartabromo.com

PortalArjuna.net-Pasuruan, Sabtu malam (14/11/2020) terdapat begal di desa Klojen Martopuro Purwosari yang mengakibatkan korban terkena hantaman bondet. Korban bernama Syaifuddin asal Kraton Pasuruan. Syaifuddin yang menjadi korban mengalami luka-luka yang serius dilengan tangannya.

Berdasarkan informasi yang telah dipublikasikan oleh www.wartabromo.com, kronologi kejadian korban sebenarnya ingin mengantar temannya ke acara hajatan di desa Klojen Purwosari. Saat ingin mengantar, Syaifuddin melihat motor temannya dibawa diam-diam oleh pelaku begal. Akibatnya, Syaifuddin dengan spontan menghadang pelaku begal tersebut.

Saling tarik-menarik dengan pelaku, Syaifuddin akhirnya terkena hantaman yang berisikan bondet. Sebelumnya, korban sempat menangkis tetapi bondet keburu meledak.

“Kronologi nya Syaifuddin mau mengantar temannya ke acara hajatan. Pada saat berada di TKP, Syaifuddin menghalangi pelaku begal yang ingin membawa motor temannya. Lalu, korban terkena lemparan Bondet,” pungkas pihak dari salah satu Polsek Purwosari .

Pelaku yang sudah ditangkap warga dimassa dan dibawa ke RSUD Bangil bersama korban yang terkena bondet untuk dirawat. Kabarnya sang pelaku kritis dan korban kondisinya masih menunggu keterangan dari Dokter. (PJM-Nila)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.