Sebar Minuman Probiotik, Polres Pasuruan: Upaya Jemput Bola Cegah Covid-19

""

Gambar : Polres Pasuruan Sebar Minuman Probiotik

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Polres Pasuruan kembali mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dengan cara membagikan minuman probiotik untuk menekan angka penyebaran COVID-19. Pada Sabtu, (26/12)

Minuman untuk meningkatkan imunitas tubuh tersebut disebar ke tempat-tempat umum dan keramaian. Seperti pasar, alun-alun hingga Pospam (Pos Pengamanan). Minuman probiotik ini ditempatkan di galon-galon angkutan mobil.

Mobil-mobil pembawa minuman probiotik diarahkan ke sejumlah Pos pam dan tempat keramaian, tepatnya berada di sekitar Pos Pantau Purwosari, Wisata Kebun Raya Purwodadi, Pos Pam Purwodadi, simpang 4 Sengonagung, Pos Pantau Gading Sukorejo, Pos Pam Taman Dayu Pandaan, Pasar Pandaan dan Pos Pam Bangil.

“Hari ini kami melaksanakan patroli dalam rangka operasi lilin Semeru 2020 sekaligus pembagian minuman probiotik guna pencegahan penyebaran COVID-19,” kata Polres Pasuruan Aiptu Karyanto.

Himbauan kepada masyarakat terus di sampaikan mengenai jaga kesehatan jangan sering keluar rumah, sampai himbauan jaga jarak, sudah di sampaikan termasuk juga pemberian minum probiotik penambah imun secara gratis terus di upayakan.

“Ini juga salah satu upaya jemput bola membantu warga meningkatkan imunitas cegah COVID-19,” imbuhnya

 

(SAB)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.