Ada Caffe Dalam Hutan? Simak Uniknya Caffe Tumpeng

""

Gambar : Suasana Caffe Tumpeng Dari Depan

PortalArjuna.Net-Pasuruanan, Sudah menjadi hal lumrah banyaknya coffeshop yang diburu masyarakat dengan gaya instagramable. Percaya gak sih jika ada Caffe dalam hutan? Terletak di Sumberejo. Caffe Tumpeng tak kalah menariknya menjadi buruan pemuda meskipun berada di dalam hutan.

Menjadi satu pengelolaan dengan wisata Sumber Tumpeng, Caffe ini suguhkan suasana santai dan asri. Menurut Taufiq Owner Caffe, daerah Sumberejo memiliki potensi yang besar untuk wisata. Selain tempatnya yang sejuk, juga tidak terlalu jauh untuk diakses pengunjung.

“Sudah sekitar 6 bulanan kita buka Caffe Tumpeng ini” Ungkap Taufiq. Selain Caffe, Sumber Tumpeng ini juga memilik fasilitas yang lengkap seperti musholla, spot foto, aula, hingga penginapan.

Dengan berbagai menu favorit, harga mamin tidak bikin kantong jebol. Dari 8-15 ribu rupiah, kamu sudah bisa bersantai dengan mendengarkan gemericik air, siulan burung yang melintas, dan suasan angin sejuk.

“Pemuda itu harus punya motivasi, dan inovasi besar. Dengan adanya Caffe Tumpeng ini semoga bisa melahirkan dan mencetuskan ide-ide pemuda yang luar biasa” Pesan dari Taufiq Owner Cafe Tumpeng.

 

(RA)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.