Andalan Kaum Hawa Masa Kini, Pashmina Ceruty Babydoll

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Pashmina Ceruty Babydoll yang kerap disebut kerudung semua umat, karena dari anak-anak hingga ibu-ibu pun kini gemar mengenakan penutup rambut dengan pasmina ceruty babydoll.

Disamping memang banyak artis-artis yang menggunakan pashmina model ini, tidak sedikit publik figur yang mengenakan ini pula, bisa saja ini yang membuat pashmina ceruty babydoll laris manis di pasaran.

Selain bahannya yang gampang diatur dan bertekstur jatuh, pashmina babydoll juga termasuk kerudung yang cukup murah di kantong, yakni kisaran harga Rp 18 Ribu hingga Rp 35 Ribu kita sudah bisa memiliki pashmina tersebut.

Tak hanya itu, Ibu Nanik selaku penjual berbagai macam kerudung ini pun mengaku, bahwa kerudung ini adalah kerudung terlaris saat ini, “Untuk saat ini sih kerudung pasmina babydoll sih yang paling laris dari segala macam model pashmina atau pun krudung lainnya” kata ibu Nanik.

Tak sedikit pula para pengusaha tekstil hingga para pengusaha kecil yang memulai berbisnis kerudung ini, karena masih tren-trennya, kerudung ini bisa di bilang primadona untuk saat ini.

 

(AQN)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.