Diduga Terbakar Api Cemburu, Pria ini Aniaya Istri Sirinya

""

Gambar : https://images.app.goo.gl/HsiNdx5cim7UVnwT9


PortalArjuna.Net-Pasuruan, Diduga terbakar api cemburu pria berinisial (S) ini aniaya istri sirinya (CA), pada Minggu (17/01/21). Pria berusia (46) ini merupakan buronan dengan status penganiayaan terhadap istri sirinya yang asli warga Nganjuk, dan tinggal di Desa Gunting, Sukorejo, Pasuruan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Pria (S) ini ternyata sudah menjadi buronan sejak 2 tahun yang lalu karna telah menganiaya istri sirinya (CA) dengan senjata tajam. “Saya cemburu karna (CA) dekat dengan pria lain. Saya capek-capek pulang kerja ternyata saya dikhianati, dirumah ada pria lain” ujar tersangka.

Dari situ lah tersangka (S) melakukan kekerasan yang mengakibatkan korban (CA) dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kemudian, tersangka (S) kabur melarikan diri ke Karangploso dan kembali ke rumah setelah 6 bulan lamanya.

Menurut Kapolsek Sukorejo, tersangka (S) berhasil diamankan kemarin (17/01/21) ditempat kerjanya, Purwosari, setelah 2 tahun lamanya menjadi buronan. Selain itu, dari pihak polisi juga berhasil mengamankan senjata tajam yang diduga untuk menganiaya korban (CA). Tersangka (S) dikenakan Pasal 351 ayat 2 dengan ancaman hukuman penjara maksimal 5 tahun.

 

(NR)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.