Dua Pemuda Ditangkap Kedapatan Bawa Sabu-sabu di Jalan Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo

""

Gambar : petugas polsek sukorejo bersama 2 pelaku pembawa sabu (Rizal Syatori/Jawapos RadarBromo)


PortalArjuna.Net-Pasuruan, Dua pemuda dibekuk karena kedapatan membawa Sabu -Sabu, kedua pelaku tersebut dibekuk buser polsek setempat di tepi jalan Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukerjo. Mereka adalah Imam Tarmudi (19) warga Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari dan Deah Piter Garvani (23) asal Desa Kebonwaris, Kecamatan Pandaan.

Mereka dibekuk Petugas pada Kamis malam (14/1), akan tetapi dengan waktu penangkapan yang berbeda. Imam Tarmudi pada pukul 20.00 WIB, selang satu jam Piter Garvani pada pukul 21.00 WIB. “Dua pemuda ini kini diamankan karena didapati membawa sabu. Ini merupakan ungkap hasil lidim unit reskrim selama sepekan terakhir. Akhirnya membuahkan hasil” Ujar kapolsek Sukorejo AKP Akhmad Sukiyanto, dikutip dari radarbromo.

Barang bukti pada pelaku ImamTarmudi ialah kantong plastik klip kecil berisi sabu dengan berat 0,28 gram. Satu buah tas, 15 kantong plastik kecil klip kosong, 5 sedotan pipet bentuk L, dua buah sekrop plastik. Serta satu pipet kaca, satu buah tutup botol plastik, dua korek api dan satu buah Hp.

Sedangkan dari pelaku Deah Piter Garvani ditemukan barang bukti berupa satu kantong plastik klip kecil berisi sabu berat kotor 0,26 gram dan satu buah HP. Sebaimana yang di lansir pada laman web RadarBromo. Saat ini dua pelaku tersebut harus melewati hari- hari dibalik jeruji besi di sel Mapolsek Sukorejo.

 

(WM)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.