Februari, Jamaah Umroh Kota Malang Berangkat

""

Gambar : Intagram (@newmalangpos.id)


PortalArjuna.Net-Malang, Biro perjalanan umrah tengah mempersiapkan keberangkatan jamaah umrah Kota Malang pada Februari 2021 mendatang. Persiapan yang dilakukan yakni diantaranya mengecek data para jamaah yang berusia di bawah 50 tahun dan tidak memiliki riwayat penyakit bawaan.

“Total jamaah kami ada sekitar 300 orang, kami belum tahu berapa yang bisa berangkat karena masih cek data jamaah yang usianya di bawah 50 tahun,” ungkap Hamzah selaku Direktur Utama.

Umrah tahun ini berbeda dari sebelumnya karena biaya yang meningkat yakni Rp. 26 juta yang sebelumnya Rp. 20 juta. Kenaikan harga tersebut tak menjadi masalah karena mereka menyadari situasi yang terjadi saat ini.

Regulasi umrah pun juga berbeda. Diantaranya jamaah berumur kurang dari 50 tahun, tidak memiliki penyakit bawaan, wajib tes PCR/Swab, menandatangani surat pernyataan tidak menuntut pihak lain atas resiko covid-19.

Selain itu para jemaah juga diwajibkan untuk  karantina selama tiga hari. Dan untuk penerbangan disarankan hanya satu kali transit.

 

(LY)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.