Lantik 10 Pejabat Baru, Bupati Irsyad : Ini Amanah, Bukan Hadiah

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Bupati Pasuruan melantik 10 pejabat pimpinan tinggi pratama baru di Gedung Serbaguna Untung Suropati, Senin (10/1/2021). Pejabat yang dilantik, telah melalui tahapan seleksi terbuka dan koordinasi dengan Komite Aparatur Sipil Negara (KASN).

Bupati Pasuruan H.M Irsyad Yusuf berpesan kepada para pejabat baru agar menjaga amanah yang diberikan. Agar amanah yang diterima dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk menyejahterakan masyarakat Kabupaten Pasuruan.

“Saya tidak mengucapkan selamat, karena ini amanah. Pesan saya, mohon amanah yang diterima betul-betul dimanfaatkan untuk masyarakat Kabupaten pasuruan,” kata Bupati, dalam sambutannya.

Selain itu, Gus Irsyad, sapaanya, mewanti-wanti para pejabat baru untuk tidak berlebihan dalam menyikapi jabatan baru yang diberikan. Lebih penting untuk segera bekerja sesuai bidang masing-masing.

“Jangan sampai ada yang tasyakuran besar-besaran, foya-foya, atau ucapan selamat berlebihan. Jabatan ini amanah bukan untuk dipamer-pamerkan. Nanti saya cek apa ada karangan bunga. Yang terpenting segera bekerja untuk pelayanan masyarakat, dengan  menerjemahkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati,” imbuhnya.

Terakhir, Irsyad juga berpesan agar dalam mengemban amanah yang diberikan, digunakan untuk mengabdi dan melayani masyarakat. Bukan niat lain seperti memperkaya diri sendiri, maupun melayani kepentingan sendiri dan golongan.

“Ini amanah bukan hadiah, berikan layanan terbaik untuk masyarakat. Jangan sampai memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi dan golongan. Mudah-mudahan barokah,” pungkasnya.

Berikut 10 pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru dilantik oleh Bupati; Asisten Kesejahteraan Rakyat dan Pemerintahan Rakhmat Syarifuddin, Kepala Dinas Kesehatan Ani Latifah, Direktur RSUD Bangil Arma Rosalina, Kepala Dinas Pendidikan Ninuk Ida Suryani, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Eka Wara Brehaspati. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Diano Vela Very, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Tectona Jati Kusno Hari, Kepala Dinas Perikanan Alfi Khasanah, Kepala Dinas Pertanian Lilik Widji Asri, Kepala Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan Diana Lukita Rahayu.

 

(Rey)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.