Pesona Alam Terbuka, Destinasi Taman Safari Prigen

""

Gambar: Taman safari prigen/sumber:instagram.com/tamansafariprigen/

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Taman safari adalah salah satu safari park terluas di Asia, yang terletak di lereng Gunung Arjuno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Beroprasi sudah lama sejak tahun 1997 lalu. Buka setiap hari, pada pukul 08.30-16.30 WIB.

Merupakan pilihan yang tepat untuk berlibur. Objek wisata yang tak asing di telinga para pengunjung, dengan konsep yang bernuansa alam terbuka. Terdapat sekitar 2000 spesies langka yang dapat disaksikan secara langsung.

Taman safari prigen salah satu taman terluas, dengan luas 350 hektar. Pengunjung dibebaskan untuk melihat habitat satwa lebih dekat, tetapi tetap mematuhi portokol kesehatan, dengan menjaga jarak, dan perangkat safety yang telah ditentukan.

Menjadi tempat wisata yang berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas, liar, dan tidak terduga. Memiliki berbagai macam spesies hewan dan atraksi terbaik se-Indonesia, kolam renang dengan sistem filter air yang canggih, dan habitat yang tidak rusak dan suasana yang rimbun.

Menyajikan berbagai wahana, dan fasilitas menarik seperti Baby Zoo,Special Experience, Autraliana, Safari Adventure, Animal Show, Amusement Park, dan lain-lain. Pengunjung dapat menikmati petualangan unik lainnya.

Taman Safari terluas di Asia ini selalu menjadi primadona bagi wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia bahkan luar negeri. Tak hanya itu, dengan berwisata ke Taman Safari ini para pengunjung juga bisa mengedukasi si kecil untuk mengenal lebih dekat satwa-satwa yang ada.

Harga tiket masuk mulai dari 85 ribu hingga 165 ribu. Tersedia berbagai macam tiket masuk mulai dari tiker regular, Terusan, Badak, dan Gajah. Selain menyajikan berbagai macam wahana, Taman safari juga menyediakan fasilitas umum seperti Masjid, Lavatory, wahan bermain, camping ground, restaurant, tempat parkir yang luas.

 

(DM)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.