Pesona Bukit Suwati Bak Surga Tersembunyi

""

Gambar : Foto Kekinian Di Bukit Suwati

PortalArjuna.Net- Pasuruan, Selain terkenal dengan sebutan kota apel, nongkojajar juga memiliki Pesona alam yang memukau dan salah satunya adalah bukit suwati sunset. Lokasinya tak jauh dari pemukiman warga, yakni Unnamed Road, Cemoro, Blarang, Tutur, Pasuruan, Jawa Timur.

Salah satu gunung yang kini mulai hits dan terkenal karena memiliki sejuta pesona alam yang memukau adalah Gunung Suwati. Gunung suwati adalah sebuah gunung yang memiliki ketinggian sekitar 1165 mdpl dan memiliki view pemandangan alam pegunungan yang sangat indah sehingga membuat siapapun nyaman dan betah saat berada disini.

Meskipun tak begitu tinggi, view dari Bukit Suwati ini sangat bagus. Kita bisa menyaksikan Gunung Tanggung di depan, juga lembah pegunungan di bawah.

Tak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai di puncak. Untuk kita yang membawa mobil, disarankan parkir di parkiran besar saja, lalu treking pada jalan datar sekitar 5-10 menit menuju parkiran motor. Baru dari parkiran motor, jalan menanjak selama 5 menit, dan voilaaa… puncak Bukit Suwati sudah didepan mata.

Disana juga disediakan spot foto yang patut di coba seperti perahu, jembatan surga, ranting-ranting berbentuk love, dataran dengan view gunung Tanggung.

Sungguh menakjupkan bukan? Sangat disarankan untuk kalian jika datang ke Bukit Suwati di pagi hari saja supaya sesampainya disana bisa mendapatkan moment pegunungan indah yang berjajar tanpa di halangi oleh kabut.

 

(CN)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.