Usai PILKADA Kota Malang, Panitia KPPS dan PTPS Tamanharjo, Singosari Mengadakan Tasyakuran Bersama

""

PortalArjuna.Net-Malang, Pada hari Selasa (15/12/2020) Ketua KPPS Tamanharjo mengadakan tasyakuran sekaligus pembubaran panitia. Acara tersebut dilaksanakan setelah usai nya Pilkada Kota Malang pada tahun 2020. Acara ini di hadiri oleh Bapak Sumardi Selaku Kepala Desa Tamanharjo, Lukman selaku Ketua KPPS Pilkada tahun 2020 dan seluruh Ketua TPS dan anggotanya.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 19.00. Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan Kepala Desa Tamanharjo, pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan-sambutan seluruh ketua TPS hingga pemotongan tumpeng oleh Bapak Sumardi selaku Kepala Desa yang di berikan kepada Ketua KPPS.

“dengan adanya kegiatan ini di harapkan bisa menciptakan tali silaturahmi oleh seluruh masyarakat Tamanharjo yang telah ikut menyukseskan kegiatan PILKADA 2020 kali ini” Ujar Bapak Sumardi

PILKADA tahun ini di menangkan oleh pasangan nomor urut 1 yakni Drs. H Sanusi,MM dan Drs. H. Didik Gatot Subroto, SH., MH. “semoga pasangan yang terpilih selalu amanah dan tanggung jawab dengan semua tugas nya, semoga beliau bisa mengayomi masyarakat kota malang. Khususnya pada rakyat kecil yang sekarang perekonomiannya terdampak Covid-19” Ujar Lukman.

 

Nafisah

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.