Warung Apung Menjadi Keunikan Tersendiri Untuk Wisata Air Arsmeper

""

Gambar : salah satu pengunjung yang baru keluar dari warung apung

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Salah satu tempat wisata yang berada di Purwosari, Pasuruan menyediakan sebuah warung yang sangat unik, Warung Apung ini sangat jarang dijumpai didaerah pasuruan.

Warung apung ini dapat membuat kita bernostalgia dengan bangunan yang klasik, warng apung ini terbuat dari kayu-kayu yang diikat, dengan atap yang terbuat dari jerami, dan bagian bawahnya terdapat banyak tong yang dapat membuat warung itu mangapung di air.

Suasana diwarung apung ini juga dapat membuat kita merasa rileks dan bahagia, karna di sekeliling warung ini dipenuhi dengan bunga-bunga yang indah, ditambah dengan golombang yang tenang dari air, dan smabil melihat ikan-ikan yang berada dikolam.

Warung apung ini buka sesuai dengan kolam renang ARSMEPER yaitu 08:00-15-00. Wisata arsmeper ini cukup banyak diminati oleh kalangan anak-anak, remaja, dan dewasa. Tempat wisata ini selalu ramai pengunjung. Apaliki menjelang musim libur panjang tiba.

Untuk fasilitasnya kolam renang arsmeper memiliki fasilitas umum sebagai tempat wisata yang profesional, diantaranya ada tiga kolam untuk bermain, kamar mandi, beberapa gazebo, tempat parkir yang memadai, tempat untuk foto-foto, warung apung yang mempunyai keunikan tersendiri.

Kolam renang ini juga mempunya beberapa wahana permainan seperti sepeda air yang berbentuk bebek, ada juga flayingfok dan jembatan, dan juga ada tempat untuk live musik sebagai hiburan untuk pengunjung.

Biaya tiketnya sangat terjangkau yaitu cuman 8.000 rupiah dan 10.000 rupiah ketika hari libur. Dengan biaya yang begitu bersahabat tersebut kita bisa menikmati berbagai fasilitas yang sudah saya sebutkan tadi. Untuk harga di warung juga cukup terjangkau kisaran harga 2000- 20.000 rupiah.

 

(MF)

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.