Wisata Baru Gua Jalmo Purwosari, Menarik Banyak Pengunjung 

""

Gambar : Foto di Gua Jalmo

PortalArjuna.Net – Purwosari, Gua Jalmo yang terletak di Desa Cendono, Kec Purwosari, Kab Pasuruan, kini menjadi tempat wisata yang tengah viral, terdapat banyak spot foto, air terjun jalmo, tampilan visual gua jalmo, dan kolam renang bernuansa hijau toska yang menjadi daya tarik gua jalmo tersebut.

Kita juga dapat menjumpai anak-anak muda yang tengah nongkrong, orang tua dan anak mereka bertamasya menghabiskan akhir pekan di wisata baru gua jalmo. Terdapat flying fox untuk anak-anak yang di pandu oleh pemuda-pemudi desa Cendono sendiri.

” Kita kemari karena rasa penasaran dengan wisata baru cendono yang ternyata sebagus di gambar, saya dan teman-temen juga nyaman mengerjakan tugas dan memotret di setiap spot gua jalmo dengan antusias” ujar Alfi yang saat itu juga tengah menikmati pemandangan dan hunting foto Gua Jalmo (17/1).

Biayanya pun relatif murah dengan harga 5000 rupiah untuk tiket masuknya dan bebas ke gua, air terjun, kolam renang, dan mencoba semua spot foto tanpa biaya tambahan lagi, membuat warga tertarik dan berbomdong-bondong ke wisata Gua Jalmo.

(Karina_rhee)

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.