Tradisi Tahunan Ponpes Ngalah, Lomba Futsal Salah Satunya

""

Portal.Arjuna.Net-Purwosari, Lomba futsal di Ponpses Ngalah menjadi salah satu tradisi rutin yang diadakan oleh rekan Wustho Tsalis setiap akhir tahunnya, futsal ini dimulai pada Kamis 27 Februari 2021 kemaren.

Lomba futsal ini diikuti oleh 16 tim santri putra dan 8 tim pengurus dari berbagai asrama, yakni dari asrama A, asarama E, asrama F, asrama G, asrama K, asrama M dan asrama N.

“Tujuan lomba futsal ini untuk menghibur adek adek santri pondok pesantren. Serta sebagai kegiatan akhir Wustho Tsalis putra menjelang wisuda,” tutur Afif selaku panitia lomba futsal

Lanjut Afif, rencana yang akan dilaksanakan nantinya tidak hanya fokus pada tim futsal santri putra saja, melainkan juga pada tim futsal pengurus putra. Bagi tim santri putra dan pengurus putra juga akan melakukan uji tanding guna menguji kemampuan.

“Uji coba tanding antar pengurus dan santri ini dilakukan yah karena di rasa futsal ini salah satu olahraga yang banyak di gemari oleh kalangan santri putra. Tapi tak hanya lomba futsal saja, ada lomba bola volly, catur, dan badminton,” pungkasnya.

 

(SA)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.