Di Tinggal Mengambil Tas Di Mobil, Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam

""

Sumber Gambar : https://news.detik.com

PortalArjuna-Net.Pasuruan, Efano merupakan anak dari seorang pasangan Trisnanto dan Eva Sanjaya asal Kabupaten Nganjuk yang harus kehilangan nyawanya di kolam renang hotel kawasan Semen, Minggu (13/6/2021).

Peristiwa ini terjadi saat pasutri tersebut berlibur akhir pekan bersama dengan berenang. Mereka datang bersama kedua anaknya Efan (12) dan Efano (4).
Kronologi kejadian terjadi ketika ibu dan kakak pergi ke mushola untuk beribadah, korban Efano berenang bersama ayahnya. Disaat sang ayah korban bermaksud mengambil barang yang tertinggal di mobil dan meninggalkan korban di tempat yang telah dianggap aman.

Setelah mengambil barang yang tertinggal dimobil ayah korban kembali ke kolam renang dan tidak menjumpai anaknya. Selanjutnya mencari ke mushala hotel karena korban dianggap menyusul ibu dan kakaknya, tetapi saksi sang ayah tidak menemukan korban.

Akhirnya ayah, ibu dan kakak dibantu dengan pegawai hotel mencari di sekitar kolam dan menemukan korban di dasar kolam renang hotel dalam keadaan tidak sadarkan diri. Korban dibawa ke RS Lirboyo, Kota Kediri untuk mendapat pertolongan, namun nyawa bocah 4 Tahun tidak tertolong lagi.

Keterangan disampaikan oleh AKP Ni Ketut Suarningsih  kepala sub bagian Humas Polres Kediri Kota. (SB)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.