Kolam Renang Popeye, Menjadi Tempat yang Cocok untuk Refreshing

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Kolam renang salah satu tempat wisata yang banyak diminati oleh masyarakat mulai dari usia anak-anak , dewasa sampai dengan orang tua. Salah satunya yaitu Kolam Renang Popeye terletak di Dusun Krajan, Desa Gendro, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

Kolam Renang Popeye ini buka setiap hari, dengan harga tiket masuk Rp 10.000 per orang. Pengunjung ramai biasanya pada hari libur sekolah.

Warga Desa Blarang, Kholifatun Nadyah mengatakan Kolam Renang Popeye ini adalah tempat yang cocok bagi anak-anak sekolah. Selain harga yang murah, tempatnya juga dilingkungan masyarakat Desa Gendro.

“Sebelum mulai aktifnya sekolah walaupun masih dikatakan belum maksimal atau pembelajaran yang masih online, saya mengajak anak-anak saya untuk liburan ke tempat ini. Sebagai bentuk penyengat sebelum memulai kembali bersekolah. Karena dengan tempat yang sangat mudah sekali di jangkau.” Ujarnya.

Tak hanya menyenangkan, berenang adalah salah satu aktivitas fisik yang meningkatkan koordinasi dan keseimbangan tubuh anak. Manfaat berenang untuk anak lainnya juga membuat jantung dan paru-paru semakin kuat.

Di sebelah kolam renang juga terdapat kantin, menjual mi instan dan makanan ringan yang cocok untuk camilan  anak-anak setelah berenang.

(DH)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.