Jelang Malam Lailatul Qadar, Kamtib Pondok Ngalah Buat 6 Ribu Kartu Parkir Gratis untuk Umum

""

PortalArjuna-Net. Masih di tema bulan ramadhan, pada saat malam 21 dan seterusnya Pondok Pesantren Ngalah kemungkinan akan menjadi salah satu tempat dengan jamaah ribuan.

Tentu ini adalah hal yang wajar karena pasalnya pada malam 21 ramadhan dan seterusnya adalah hari dimana kita bisa mendapatkan berkah malam Lailatul Qadar.

Di persiapan yang akan datang, kamtib pusat pondok Ngalah ikut berperan terjun menertibkan jamaah dalam parkir, tempat, dan lainnya. Hal ini terlihat saat mereka membuat 6 ribu kartu parkir yang terbuat dari gabus matras.

Untuk pemrosesannya mereka bekerja sama dengan Percetakan Yudharta dengan meminjam mesin potong agar kiranya pekerjaan cepat selesai.

“Diperkirakan akan ada ribuan yang datang untuk mengikuti jamaah sholat pada malam lailatul qadar, maka kita harus siapkan semuanya dari sekarang” ujar Mas Indra, salah satu kamtib pusat Pondok Ngalah.

Tujuan dibuatnya kartu ini adalah untuk menertibkan dan menghindari adanya oknum tertentu yang meminta bayaran parkir, karena itulah Parkir ini akan dijadikan acuan agar orang-orang tidak mengeluarkan biaya sepeserpun untuk menitipkan kendaraan mereka.***

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.