Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 28 Maret 2024

Jelang Temu Alumni Akbar Iksan Ngalah Ke-3, Panitia Tampak “All Out”

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.net – Gelaran temu alumni Pesantren Ngalah (Iksan Ngalah), Purwosari, Kabupaten Pasuruan tinggal hitungan hari. Sejumlah persiapan di lokasi mulai dilakukan panitia untuk suksesi acara lima tahunan tersebut.

Seperti, pemasangan umbul-umbul, baliho, panggung dan lain-lain. Selain itu, kepanitiaan divisi lainnya juga tampak sibuk dengan berbagai kebutuhan persiapan acara.

Sebut saja, panitia Divisi Publikasi, Dekorasi dan Dokumentasi. Dari pantauan media ini, Tim dekorasi tengah mempersiapkan rancangan, desain dan beberapa pemasangan untuk keseluruhan kebutuhan dekorasi acara yang nantinya dibantu divisi perlengkapan.

Mulai dari pintu masuk peserta, panggung, photobooth, lokasi halaqoh dan baiat hingga kebutuhan dekorasi dan persiapan kepanitian di divisi lainnya, seperti pendataan dan sekretariatyang akan menangani registrasi peserta.

Divisi humas dan pendanaan juga tidak kalah sibuknya. Mendekati gelaran acara, bantuan dari donatur baik dari alumni maupun lainnya terus berdatangan. Baik berupa barang maupun dana untuk suksesi acara.

Di sisi lain, kepanitian bidang data dan kesekretaritan juga mengalami hal yang sama. Tim pendataaan dari berbagai wilayah tengah melakukan sinkronisasi, konfirmasi hingga pelaporan hasil pendataan alumni yang berbasis desa, kecamatan, kabupaten/kota hingga propinsi.

“Secara keseluruhan tentu panitia ingin pelaksanaan temu alumni ini sukses. Sehingga persiapan dari masing-masing divisi menjadi salah satu prioritas untuk mencapai target itu,” ucap Abdul Ghoni, Panitia Divisi Perlengkapan saat pemasangan baliho di area lokasi acara, Selasa (4/10/2022).
(**/red)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial