Bupati Irsyad Mengaku Bangga Adanya Pasuruan Fashion Carnival 2016

""

Portaarjuna.net– Bupati Irsyad mengaku bangga dengan tampilan peserta Pasuruan Fashion Carnival 2016, yang dilaksanakan di depan Alun-alun Bangil, Rabu (14/09).

“Pasuruan Fashion Carnival tak kalah dengan yang ada di Jember, karena ternyata kita punya tampilan yang betul-betul mempesona dan membuat saya kagum. Untuk itu saya acungkan jempol kepada semua panitia dan peserta Pasuruan Fashion Carnival yang total dari segala hal, mulai dari make up, kostum ekpresi wajah hingga kekuatan fisik para peserta,” ucap Irsyad dalam sambutannya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten Pasuruan itu menegaskan bahwasanya Pasuruan Fashion Carnival akan dijadikan agenda rutin tahunan, dengan harapan dapat menyedot anemo para wisatawan yang ingin datang dan berkunjung ke Kabupaten Pasuruan.

“Kita akan terus menggali semua potensi yang ada di Kabupaten Pasuruan, salah satunya melalui agenda Pasuruan Fashion Carnival ini. Kita targetkan peningkatan jumlah kunjungan pariwisata ke Kabupaten Pasuruan akan terjadi secara signifikan setiap tahunnya. Untuk itu saya mengajak kepada semua masyarakat di manapun berada, untuk datang ke Kabupaten Pasuruan di bulan ini hingga akhir tahun, karena kami punya banyak event menarik yang sayang kalau dilewatkan,” akunya.

Sementara itu, dari pantauan di lapangan, para peserta diberangkatkan oleh Bupati Irsyad dari depan Paseban Alun-Alun Bangil tepat pukul 13.30 WIB. Mereka berjalan kaki sejauh 2 KM dan melewati jalan-jalan di sekitar Kecamatan Bangil, untuk kemudian finish di Alun-alun Bangil. (sp)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.