PERSIAPAN KPU DALAM PEMILU BUPATI DAN WAKIL BUPATI PASURUAN 2018

""

Portalarjuna.net – 10 oktober 2017. Tahapan untuk menyambut pemilu sudah mulai bisa dirasakan, hal ini bisa dilihat dari persiapan komisi pemilihan umum dalam menghadapi pemilihan bupati dan wakil bupati pasuruan 2018 yang bisa dikatakan telah mencapai titik maksimal.

Seperti yang dikatakan oleh Winarto sujoko SP selaku ketua KPU Kabupaten Pasuruan “pihak KPU telah mempersiapkan rancangan pemilihan umum dengan semaksimal mungkin, kami merancang sistem pemilu terbuka dan beberapa antisipasi terhadap hal – hal yang berkemungkinan terjadi dalam pemilihan umum “ ujarnya dalam acara kunjungan Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Publik Universitas Yudharata Pasuruan (28/09/2017) yang lalu.

Kesibukan KPU mulai terlihat dalam mempersiapkan pemilihan umum bupati dan wakil bupati 2018, hal tersebut terlihat dari kinerja KPU dalam perancangan persiapan pemilu yang sudah di rancang sedemikian rupa guna memberikan pelayanan semaksimal mungkin terhadap masyarakat. “kami telah banyak melakukan sosialisai kepada masyarakat luas, yang didalamnya termasuk daftar pemilih tetap dan panitia penyelenggara pemilihan” tambahnya. “sosialisasi kepada pemilih tetap dimaksudkan agar mereka mengetahui tahapan-tahapan sebelum dan pada saat pemilihan. Sedangkan sosialisasi kepada panitia penyelenggara diperuntukkan agar mereka bisa memberikan pelayanan yang menarik terhadap masyarakat guna meningkatkan rasa keikut sertaan yang luas bagi masyarakat” sambungnya. (achsan).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.