“Tidak Setuju” Ucap Peserta Dalam Deklarasi CIA

""

Portalarjuna.net- Pasuruan (14/02/18) Dalam deklarasi CIA (Cak Imin Army) Kabupaten Pasuruan yang diselenggarakan di Kraton Harmoni Resto, ada hal menarik untuk diulas kembali.

Saat diskusi berlangsung, peserta asyik unjuk argument penguatan politik rahmatan lil alamin, ada salah satu peserta yang tiba-tiba berdiri dan mengatakan “Saya tidak setuju” dengan tatapan tajam peserta yang lain pun melotot padanya.

Sontak dia mengulangi perkataannya kembali “Saya tidak setuju kalau kita hanya berdiskusi, mulai sekarang kita harus bertindak nyata usung Cak Imin jadi wakil kita. Kita harus segera kumpulkan saudara kita yang mempunyai visi dan misi sama, tidak hanya itu kewajiban kita untuk memahamkan kepada mereka bahwa Cak Imin santri nasionalis berpolitik rahmatan lil alamin,” ujar Ahmad Thoiful Arif mahasiswa juga santri yang mencuri pandangan peserta lain.

Sahlul juga menambahkan bahwasannya negara kita harus bebas dari paham radikalisme yang merong-rong  negarakita ini, tanpa Kyai tanpa ulama’ NU tanpa kita indahkan cita-cita mulia Cak Imin, kita biarkan negara kita hancur. (Arf)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.