Park Seo Joon Dikabarkan Akan Bintangi Film Sekuel ‘Captain Marvel : Agensi “No Comment”

""

Gambar : https://www.instagram.com

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Lama tak muncul di layar kaca, aktor berusia 32 tahun ini tiba-tiba mengejutkan penggemar dengan kabar terbarunya. Pasalnya, baru-baru ini beredar kabar bahwa Park Seo Joon akan melebarkan sayapnya dengan membintangi film Hollywood.

Bintang Itaewon Class itu dikabarkan bakal melakukan proses syuting film The Marvels, sekuel film Captain Marvel. Untuk saat ini, Park Seo Joon masih berada di Korea Selatan karena harus menyelesaikan syuting film Concrete Utopia yang dibintanginya bersama Park Bo Young.

Meski demikian, agensi Park Seo Joon, Awesome ENT enggan memberikan komentar mereka terkait kabar tersebut. “No comment,” demikian kata juru bicara agensi itu, dikutip dari laman Soompi, Selasa, 15 Juni 2021.

Park Seo Joon dikabarkan akan bertolak ke Amerika Serikat pada paruh kedua tahun, setelah merampungkan syuting filmnya ‘Concrete Utopia’.

Film ‘Captain Marvel 2 : The Marvels’ ini nantinya akan dibintangi oleh Brie Larson sebagai Captain Marvel dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau.
‘Captain Marvel 2 : The Marvels’ merupakan sekuel dari ‘Captain Marvel’, yang merupakan film superhero wanita pertama Marvel dan meraup lebih dari $1,1 miliar USD setara dengan Rp 15,6 triliun.

Tak heran jika film tersebut memiliki banyak ekspektasi yang sangat tinggi untuk sekuelnya. Film The Marvels sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 11 November 2022 di Amerika Serikat.

(CN)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.