Teman Jatim Administrasi Publik Universitas Yudharta Gelar Seminar Nasional, dengan Tema Indonesia Darurat Agraria

""

Gambar : Dokumentasi Acara yang Berlokasi di Aula Pancasila

Portalarjuna.net,-Purwosari, Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HUMANISTIK), Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Universitas Yudharta Pasuruan gelar seminar nasional di aula pancasila, (19/11).

Seminar yang mengusung tema “Indonesia Darurat Agraria” dalam acara temu Administrasi Publik se jawa timur ini menghadirkan tiga narasumber dari BPN jatim yaitu Drs. Heri Santoso, In’amul Mushoffa koordinator Biro Riset Komine Nasional dan Ahmad nasihin Luthfi, M.A dari akademis Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional Yogyakarta. Tidak hanya narasumber acara ini mengundang Wagub Jawa Timur Emil Elistianto, dan Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf. Akan tetapi keduanya tidak bisa hadir karena berhalangan ke luar kota.

Seminar yang di awali oleh Nur salim perwakilan dari keynote speaker yang berhalangan hadir. Nur salim bertanya apa yang sedang darurat di indonesia ini. Apa yang menyebabkan indonesia menjadi darurat.

Di negara ini hanya memiliki segelintir untuk kepentingan pribadi, akan tatpi kepentingan publiklah yang sangat di utamakan” ujar nur salim saat menjelaskan

Dalam penyampaiannya nur salim memberikan apresiasi atas terselenggaranya seminar nasional ini karena mengangkat tema yang luar biasa. Menurutnya, tema ini dapat menyadarkan masyarakat bahwa negara kita indonesia sedang mengalami kedaruratan. Yang nantinya akan memberikan wawasan dan kesadaran tentang apa itu agraria. (intan)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.